Rabu, 11 April 2012

akupresur di denpasar - bali


Akupresur Hokian Shaolin Shi
  
Telah hadir klinik akupresure di denpasar - Bali
 
Kesehatan itu mahal.Setiap orang selalu ingin hidup sehat.Mengapa orang dapat jatuh sakit menurut Akupresur Hokian Shaolin Shi,orang jatuh sakit? karena terjadi ketidak keseimbangan dalam tubuh yang berdampak terhadap sirkulasi peredaran darah dan pada sebagian orang mengalami kerusakan seperti : limpa, lambung,ginjal,jantung dan sebagainya.

Kalangan ilmu kedokteran moderen menyimpulkan bahwa suatu penyakit yang menimpa seseorang disebabkan oleh 2 faktor yaitu : fisik (30%) dan non fisik (70%).Faktor fisik muncul dalam menefestasi tertentu seperti lemahnya kekebalan tubuh terhadap penyebab penyakit seperti virus atau kuman.Sedangkan faktor non fisik berkaitan dengan unsur rohani, pola hidup, strees, pikiran, lingkungan dan sebagainya.

Untuk melacak dan menelusuri sumber dan sebab-sebab suatu penyakit,kalangan medis melakukan diagnosa seperti mengatur tekanan darah dan jantung, pemeriksaan dalam darah, dokter melakukan terapi berdasarkan pengobatan konvensional.Tindakan pengobatan suatu penyakit dilakukan dokter biasanya berupa obat kepada pasien yang sakit.
Misi pengobatan alternatif adalah mencari terobosan baru dalam proses pengobatan.Dalam Akupresur yang saya jalankan menfokuskan 360 titiksyaraf di tubuh manusia, pertama yaitu mendeteksi penyakit pasien dengan memijat 120 titik akupresur pada telapak kaki sehingga dapat diketahui penyakit pasien, setelah itu di lanjutkan ke seluruh tubuh.Teknik pengobatan akupresur adalah menekan titik-titik pusat syaraf dengan menggunakan jari atau kayu.

Tujuan pengobatan ini,untuk membangun kembali sel-sel dalam tubuh yang melemah serta mampu membuat sistem pertahanan dan meregenerasikan sel tubuh.Umumnya penyakit berasal dari tubuh yang teracuni.Sehingga pengobatan akupresur memberikan jalan keluar meregenerasikan sel-sel agar daya tahan tubuh kuat untuk mengurangi sel-sel abnormal jadi pengobatan akupresur tidak usah makan obat-obatan, jamu dan ramuan sebab dengan terapi Akupresur tubuh kita sudah lengkap kandungan obat dalam tubuh,jadi tinggal diaktifkan sel-sel syaraf dalam tubuh.Dan tubuh manusia memiliki kemampuan memproduksi zat-zat tertentu yang berguna untuk ketahanan tubuh. Jika ditambah obat-obatan, yang terjadi adalah kelebihan dosis mengakibatkan kerusakan organ tubuh terutama ginjal.

Nilai lebih dari pengobatan akupresur terletak pada tidak digunakannya obat untuk mengobati penyakit. Karena pada terapi ini tubuh dirangsang untuk memproduksi sembilan jenis obat seperti anti biotik, anti rasa sakit, anti panas dingin, pengencer darah, kanker, tumor, obat tidur, stabil tensi, stabil gula darah, stabil hormon dan memperbaiki organ tubuh yang rusak karena obat.

Pengobatan alternatif dapat di terima oleh masyarakat asalkan tujuannya untuk penyembuhan. Maksud dan tujuan di terbitkan media ini agar masyarakat dapat mempelajari ilmu ini sehingga dapat tersebar luas.dan denagan belajar ilmu ini, kita bisa jadi “dokter keluarga” yang bisa menyembuhakan penyakit ringan sampai penyakit berat dalam waktu singkat seperti : kanker, tumor, kista, jantung koroner, ginjal, hipertensi, kolesterol, infeksi dalam tubuh dan sebagainya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda